27/01/10

Untukmu Saudariku,....Uhibbukifillah......




Dimalam yang sepi ini, entah kenapa aku tak mampu untuk memejamkan mata,....aku selalu terpikir tentang sesuatu hal yang ingin ku sampaikan padamu duhai saudariku,....
Suatu hal yang menjadi beban perasaan ku hingga saat ini jika belum ku utarakan pada mu,...
Duhai Saudariku, ku takut esok ku tak mampu lagi menghirup segarnya udara pagi,... ku takut engkau tak pernah akan tau bagaimana rasa ini untukmu... rasa yang ku tak tau kapan hadirnya....
tapi tumbuh subur dalam jiwaku,..



Rasa yang tidak ada sebelumnnya, dan hanya ku peruntukkan untuk teman-teman yang menjadikan ku jahiliyah dan entah kenapa...Kini...perasaan ku pada mereka hilang tak tersisa setelah aku mengenalmu,... mengenal akan Ad Dien darimu,...

Jika Esok ku tiada semoga aku tak menyesal karena setidaknya beban berat ini telah aku tunaikan,...

Aku menyayangimu walau aku mungkin tak mengenalmu, tak pernah melihat wajahmu, tak pernah mendengar suaramu, tapi hatiku terpaut padamu...

dan di antara kalian, Telah aku bersua dengan mu dan itu menambah kecintaan ku padamu...

Tahukah engkau Saudariku, aku tak tau hingga saat ini apakah ibadah ku cukup jika suatu saat aku kembali padaNya....

Apakah Shalat ku sudah Khusyuk, aku pun tak tau,...
Apakah Sedekah ku sudah seperti Aisyah ra.... Aku yakin Belum....
Apakah Semangat dakwah ku seperti Fatimah ra,.. Belum....
Apakah Sabar ku seperti al-khansa yang rela di tinggal syahid anaknya,... Sungguh Belum....

Tapi aku yakin, Aku mencintaimu karena Allah.....
Kini,.. Perasaan ini kuat untukmu, Perasaan Rindu yang tak bertepi,...
sayang yang tak berpenghujung,..
seperti air dalam telaga yang tak berubah warna walau ada lumut di sekitarnya,...
seperti air dalam telaga yang tak akan berubah rasa walau sekarung garam di taburi di dalamnya,...

Seperti Berlian dalam Istana yang terjaga rapat dan tak mudah di hancurkan....
Seperti Singgasana para Raja yang kokoh....
dan Seperti Cermin yang menampakkan apa di hadapnya....

Satu Harapan saudariku, Semoga kita dipertemukan dalam majelis yang lebih baik,... Di Syurganya Allah

Duhai Saudariku, Bukankah Sunnah untuk mengutarakan rasa cinta pada saudaranya???
Untuk itu duhai Saudariku, Uhibbukifillah.....

0 komentar:

Posting Komentar