28/10/10

Aku Hanya Rindu



Akhir – akhir ini ku rasakan sulitnya memejamkan mata,..
Padahal kantuk menyerang sangat kuat,..
Tiap ku pejam mata ini,.terbayang mereka,..
Mereka yang akhir – akhir ini menari – nari dalam ingatan ku,..

Tiap hadir,.. selalu pula ku tepis bayang itu,..
Ku tak ingin menjadi sangat menginginkan hadir mereka,..
Karena ku tau itu sulit terwujudkan,...
Namun, aku tak mampu menahan pikiran ku saat bayangan itu hadir,...
Akhirnya,.. ya,... bulir – bulir bening itu jatuh jua,...
Menangis,.. tak selamanya cenggeng kan,.??
Aku menangis karena menahan rindu...
Aku rindu mereka,....
Rindu hadirnya mereka,. Di sisiku,...
Dekat dengan ku,.. dalam dekapan eratnya,..
Ah,.aku juga rindu,..
Rindu ini yang membuat ku terpikir tentang mereka,...
Aku ingin kalian di sini,. Membantuku,.. menemaniku,...
Aku butuh kalian,. Aku butuh senyum hangat itu,..
Butuh pundak kalian,.. karena aku yang lemah,..
Aku butuh punggung kalian,. Saat tak mampu beban ini ku pikul sendiri,..
Aku Rindu,..


*Ka Tia,.... yg entah engkau rasakan kah,.kerinduan ini,.??
*Ka Hanin yg harus Hijrah jauh disana...

0 komentar:

Posting Komentar