15/09/10

Sosok Itu,..


Ku lihat sosok itu,.
Begitu teduh dan tetap bersahaja,.
Tak ada yang berubah,..
Sama seperti dulu saat terakhir aku melihatnya,..
Perpisahan untuk satu kehidupan yang lebih baik,..
Kita sepakat untuk berpisah,..
Masing – masing mengejar cita – cita...
Engkau pergi dan aku tetap disini,..
Setia dengan kota kecil kita,...

Begitu lama aku menanti,.
Kini tiba engkau kembali,.
Tapi aneh,.. rasanya terlalu singkat waktu berlalu,..
Padahal penantian ku akan hadirmu,..
Telah menemui masa jenuh,..
Kini ketika wujudmu ada,..
Aku yang Ragu,..
Benar kah itu engkau,..???

Engkau tetap teduh,..dan tenang..
Itu yang membuat aku salut padamu,..
Bergantian orang menghina dan meragukan mu,...
Engkau tetap diam,.
Walau kadang ku dengar isakkan tangis
Samar – samar namun terlihat juga
Air bening yang membasahi karpet biru itu,...
Dari itu bertamabh pula simpati ku padamu,....

0 komentar:

Posting Komentar