16/09/10

Pertanyaan itu,..


Pertanyaan itu,..
Mengembalikan kenangan yang ingin ku lupakan …
Kenangan yang telah berbulan – bulan lamanya mengambang…
Satu kejadian yang ingin ku lupakan tapi terus menjadi bayang – bayang,…
Telah ku tutup rapat masalah itu,..
Sebagai akhir dari kesedihan ku,…
Sebagai penutup,..ku gores pula satu catatan berjudul Rasa itu,..

Namun kini,..
Rasa,.. Harap dan Keinginan kembali lagi…
Menari – nari seoalah  mempermainkan jiwa ku,..
Hadirnya membuat aku dan sekitarku,.. selalu saja meneteskan air mata itu,..
Bukan aku menghianati janji ku sendiri,.. Namun sekitarku yang masih bertanya…
Ingin ku diam,.. berusaha tak menjawab..
Tapi bukankah itu tidak  adil untuk mereka,..
Yang selalu bertanya…


Kalaupun aku bersuara,…
Ku ingin kalian berjanji,.. tak usah sedih,.
Jangan menangis,…
Aku tak ingin di kasihani,..
Aku Tak butuh simpati,…
Aku hanya butuh kesempatan,..
Beri aku kesempatan,..
Untuk membuktikan,..aku tak bersalah,..
Aku tak dendam pada mereka,..sedikitpun tidak,…
Fitnah itu pun ,.. tak lagi menganggu ku,..
Kini aku lebih suka dengan diriku,.. walau sebenarnya kehampaan menyelimutiku,..


0 komentar:

Posting Komentar