16/05/10

Tentang Kita " dedikasikan un vee"




Berawal dari searching di internet aku mengenal blognya, desain template yang sederhana namun menarik membuatku ingin melihat lebih jauh isinya, menurutku ia memiliki bakat menulis yang sangat baik karna tiap kata yang ia rangkai menjadi kalimat, memberi daya tarik tersendiri buatku.
Jujur ku katakan aku menyukai tiap tulisannya, kisah sehari – hari yang di buat dalam bentuk tulisan membuat siapapun tak bosan jika membacanya......Karna gaya bahasanya yang sederhana.
Saat itu aku yang baru belajar internet, dengan ilmu yang sangat sedikit……..ketika selesai membaca di blognya aku langsung menutup blog tersebut tanpa melihat alamat blognya…



Walhasil esoknya ku harus searching lagi untuk membuka blognya, beruntung saat itu aku sudah hapal headernya “Goresan Vee” jadi membuatku sedikit lebih mudah untuk mendapatkannya….Setelah berhasil membuka blognya aku langsung segera menulis alamat situs tersebut khawatir terlupa lagi dan selanjutnya aku pun mulai membaca tulisan terbarunya….aku memang senang membaca dan hobbi ku juga membaca terlebih lagi jika itu menarik hingga yang telah jadi arsip pun aku baca……….

Setiap hari selalu sama,..jika ada kesempatan aku membuka blognya untuk membaca tiap – tiap tulisannya,…diam – diam aku menjadi pengagum nya karna Allah telah memberi kecerdasan untuknya dalam hal menulis….

Sebenarnya aku terinspirasi untuk menulis, ingin seperti dia tapi aku ragu karna ku yakin ku tak bisa,… bakat ku tak sama seperti dia…. Untuk itu aku hanya memendam keinginan kusembari tetap mejadi pembaca yang setia………

Akhirnya vee menulis tentang KKN ( Kuliah Kerja Nyata ) dari tulisannya ku dapat rasakan ia merasa sangat tidak ingin mengerjakan kewajiban mahasiswa itu, seolah – olah menjadi beban berat untuknya.. harus berpisah dari keluarga dan akhwat tentunya… karena baru ku ketahui bahwa biasanya di masa KKN itulah banyak akhwat yang futur ( Tidak dengan dia, Insya Allah )… dikarenakan jauhnya dari majelis Ilmu…

Dari mulai detik – detik KKN hingga hari – hari selama berada di tempat KKN vee menulisnya menjadikan ia tetap indah untuk di baca dan di ambil manfaatnya… dari situ sejujurnya aku merasa sedikit minder, karena vee saja yang dalam kondisi tidak menyenangkan masih tetap produktif dalam menulis sementara aku di waktu yang begitu lapang justru enggan untuk menulis padahal dengan menulis tanpa kita sadari banyak yang dapat bermanfaat buat orang lain apalagi jika bisa menjadi dakwah..dan itu menjadi motivasi buatku….

Bismillah………………..Aku mulai membuat blog,.. seperti yang ku katakan aku suka dengan desain template vee yang sederhana sehingga aku juga mengambil desain template di situs yang sama kepunyaan vee ( Sekarang udah berubah ).

Perlu ku katakan aku dan vee tidak saling mengenal, setelah aku mempunyai blog barulah kami mulai kenalan di shoutmix, suatu hari aku menulis catatan tentang keponakan ku yang saat itu baru lahir dan vee mengomentarinya dan memberikan ku saran untuk tidak menggunakan gambar mahluk bernyawa….dari situ kami jadi sering kunjung – kunjungan jika blog walking….dan deskripsi ku saat itu pada vee adalah orang nya sholehah, berilmu, dewasa, super duper sibuknya (Dilihat dari seperlunya ia membalas pesanku di shoutmix) dan sedikit dingin…

Dingin…. Hingga membuat ku segan dan sangat hati – hati jika BW ( Blog Walking ), aku meminta izin vee untuk melink alamat blognya dan Alhamdulillah ia mengizinkannya….

Hingga suatu hari aku vacum dari blog karna harus mengurus intan ku, dan otomatis komunikasi kami yang hanya lewat blog pun terputus,…………jujur saat itu aku rindu sekali untuk membaca tulisan – tulisannya tapi qadarallah aku yang tak punya kesempatan untuk itu………..

Musim – musim FB ( Facebook )…. Aku pun membuat akun FB dimana saat itu aku hanya bisa online lewat HP, aku berteman dengan siapa saja termasuk fitri salsabila nama Fb nya… aku lupa mungkin kami pernah saling menyapa…. Dan aku saat itu berteman dengan banyak akhwat… aku ketemu dengan beberapa teman blogger dulu…. Tapi tidak dengan vee….

Aku mencoba mencari dengan nama goresan vee, namun tak kudapatkan…terus berharap semoga suatu saat aku ketemu lagi……..karna di blog vee sudah jarang aktif….bukan hanya vee termasuk juga aku dan beberapa teman lainnya….

Hingga suatu ketika aku membuka blog vee, dan kulihat di lencana profilnya ada akun fbnya, ku copy dan kucari di Fb dan ternyata masya Allah dia adaah fitri salsabila teman lama difb….

Aku menyapa nya dan mengingatkan tentang diriku, alhamdulllah ternyata dia ingat, ketika online dia mengomentari diriku,… katanya tulisan ku mellow…. Dan qu rasa itu awal kedekatan kami…. Kami sering berdiskusi tentang perjalanan dakwah ini dan aqu merasa kami cocok....Hingga saat ini kami menjadi saudara yang dekat padahal tak pernah menatap wajah… komunikasi kami hanya lewat dunia maya…. Terkadang telp – telp nan…. Ternyata aku salah, dia tidak dingin melinkan humoris dan sedikit heboh….


Hingga saat ini kami masih bersaudara dalam ikatan Islam, Ukhuwah Fillah…………
Dia adalah saudara yang menyenangkan dan juga mengangeni… (Jangan GR)……………Semoga persaudaraan ini tetap indah di jalanNya ya ukhti filah……………………

Aku mencintaimu karna Allah yang telah menghadirkannya di hatiku…. Rasa cinta yang tulus karna aku tak pernah melihatmu……

Ada kerinduan yang sangat jika aku tak mengetahui kabarmu,…. Ku harap cinta dalam ukhuwah ini akan membuat Allah mencintaiku sebagaimana kecintaan ku padamu………….

Selanjutnya tak mampu berbicara lagi………………….

01.30 di kamar mungilku…………….

0 komentar:

Posting Komentar