31/01/11

Perpisahan Lagi,....


Perpisahan lagi,..30 desember 2010 adalah hari terberat untuk masuk ke kantor,.. biasanya saya selalu semangat untuk ke kantor tapi hari ini,.langkah kaki terasa berat,. Karena planing ke kantor hari ini adalah mengundurkan diri,. Kaku jari – jari ini saat membuat surat resign.
Ada rasa sedih di hati  ini saat harus membuat surat pengunduran diri,..  8 bulan berada di tempat kerja banyak memberikan kenangan yang indah pada diriku,... mungkin inilah pekerjaan yang teramat sulit untuk aku lepaskan,.. tidak karena materi nya saja yang menjanjikan namun kerjasama dengan rekan – rekanlah yang sulit ku lupakan,...
Saat saya di interview untuk bekerja di lembaga ini,... saat itulah lembaga ini sedang dalam keadaan “jatuh” bahkan saya ingat kata owner nya,.. kita ini tinggal masuk jurang,.. itu katanya saat metting pertama bersama saya,.. posisi saya sebagai seorang instruktur saat itu diminta merangkap untuk pengembangan,.. tidak pernah terbetik di pikiran saya untuk menjadi seorang instruktur apalagi pengembangan untuk usaha yang sedang krisis,.. tapi tak ada pilihan lain,.. harapan itu terlalu besar pada saya,.. dan saya hanya ingin berbuat yang terbaik,.. dan alhamdulillah 2 bulan berlalu keadaan keuangan dan operasional kantor semakin membaik dan selanjutnya saya di minta untuk menjadi manager,.. sungguh sebuah pencapaain yang tak pernah saya mimpikan,... di bantu dengan rekan – rekan yang sangat solid membuat kami dapat melalui masa – masa krisis itu,...
Keadaan membaik,.. hingga saya menikah dan qadarallah tanpa di sangka,..bahwa saya akan pindah kota maka dengan sangat berat hati saya lepaskan pekerjaan saya,.. disini,. Dikantor ini saya telah menemukan seorang sahabat yang akhirnya menjadi sahabat dalam tarbiyah,.. sebuah kenikmatan tersendiri saat kita bekerja dan dengan akhwat yang sepaham dengan kita,.. karena akan dengan mudah sekali kita menjaga hijab, menjaga ikhtilat,... dan rekan – rekan yang lain pun hanif akan dien ini,.. sebuah nikmat yang terus saya syukuri,..


Semoga setelah pun saya pergi,..keadaan lebih baik,.. walau kantor umum namun tetap di isi dengan orang – orang yang hanif, semoga istiqomah kawan,.. ingatlah bahwa imbangilah perkembangan dunia dengan ilmu mu,.. jadilah akhwat yang tetap terjaga hijabnya,..
Disini,.. saya berharap ada kesempatan selanjutnya untuk kita bisa menjadi rekan lagi,.. dan semoga aku dan dirimu tetap selalu lebih baik,.Amin.

0 komentar:

Posting Komentar