15/12/10

Ba'da Walimah




Usai sudah resepsi malam ini,.. ada rasa deg deg kan saat melangkahkan kaki ke kamar sendiri,.. semua terasa asing mungkin karena hiasan yang tak seperti biasanya,.. binggung,..gugup... dan bahagia semua telah bercampur,.. lelah letih pun semakin terasa,.. tidak tanggung – tanggung sejak beberapa hari telah kurang diri ini beristirahat.
Konsentrasi ku hanya satu,. Yaitu istirahat,. Hampir rasanya tubuh ini lunglai,.. karena asupan yang tidak maksimal, entah kenapa menjelang dan setelah akad pun diri ini tak mau makan,.alhamdulillah racikan sari kurma cukup memberikan energi tambahan.
Tapi ternyata tak mungkin bisa langsung istirahat karena ku belum sholat, dik sholatlah.. biar saya yang bereskan kamar,.. katanya... oh ya,. jawabku..
Setelah sholat,.. zauji minta ku bersiap – siap untuk sholat sunnah lagi,.. ehm.. entahlah.. aku jadi kaku..  tapi baiklah ku turuti saja... ba’da salam,.. zauji mengarahkan tangannya ke ubun – ubunku,.. hemmm Rabbi,.. semua perasaan bercampur,.. ah sulit mengambarkan persaan ku saat itu,..
Sholat pun selesai,. Setelah ngobrol ringan Kami sepakat untuk istirahat,..  mungkin bukan Cuma aku yang rasakan lelah luar biasa,. Zauji juga apalagi sehari sebelum akad nikah beliau sempat demam...


Subuh itu,...
Rasanya baru saja mata ini terpejam,.. tiba – tiba ku dengar suara yang sangat lembut, de,..bangun,..udah subuh,...
suara itu terasa jauh mungkin karena aku sangat letih,.. hingga tiba – tiba saat mataku terbuka, hampir saja ku terperangah,.. meloncat,..koq ada laki – laki dalam kamar ku,.pikirku saat itu,..
Perlahan – lahan ku sadari bahwa aku telah menikah....
Dalam kebingungan,,..sosok itu hanya tersenyum,.. de sholat subuh katanya,..
Ehmm aku pun salah tingkah,. ku raba – raba di atas bantalku,. Seperti biasa ku selalu menyimpan Hp untuk lihat jam, namun ternyata tak ada... aku lupa semenjak semalam aku charger HP di luar kamar dan lupa ku ambil.
Oya,.. udah masuk waktu subuh,.tanya ku..
Iya de,.. bangun dan sholat ya,.katanya..
Ka pergi sholat dulu,.. aku pun menganggukan kepala...
Dan ternyata meneruskan tidurku,. Aku benar – benar tak sadar,.. hingga ku dengar lagi suara nya
Ku terbangun lagi,.. de,..bangun sholat katanya sambil tersenyum padaku,..
Kali ini aku lebih kaget lagi,.. ku sadari ia telah pulang dari masjid sedang aku belum bangun,..
Ehm tanpa pikir panjang,..ku langsung berdir..
Setelah sholat,.. ku samperin zauji yang masih asyik dengan tadarusnya,,.. 
dan Masya Allah,.kamarku udah rapi kembali,....^_^

*Zaujiku,... sama - sama kita belajar untuk saling memahami kebiasaan masing2,..


4 komentar:

nurul_rizqi mengatakan...

Mantaaaaaappp.... Barakallahu hilyaa.
Miss u so much..

Unknown mengatakan...

ehm,,, masya Allah...
jd pengen nyusul nih ukh...
hehehehe

Fitri Salsabilah (Vee) mengatakan...

hehe, baru baca ukh!
ya Allah Hilya. Bangun! bangun! ...

Anonim mengatakan...

@Ka Nurul,..

syukran...

@Jawhara,..
Tafadhal de,.. ka tunggu undangannya :-)

@Vee..
iya,..iya.udah bangun ini,..:-)

Posting Komentar