20/06/10

Rasa Itu....


Rasa itu hadir lagi,… rasa yang sebenarnya ingin ku lupakan seperti mereka yang telah melupakannya,…
Rasa yang membuncah tiba - tiba tak mampu ku kelola,….. tak mampu ku netralisir,…
Rasa yang mesti tak boleh hadir lagi karena hadirnya adalah penyiksaan bagi jiwa ku,……
Menganggu tenangnya pikiran ku,…. Membuatku berangan – angan yang tak pasti,…
Membuat ku berharap lagi seolah – olah harapan itu ada padahal telas jelas itu hanya sebuah asa tanpa penghujung,……………….

10 Bulan berlalu,……………….
Aku benci rasa itu,.. karena hadirnya menjadikan ku lemah,… ingin menangis tapi bertambah lemah lah diriku,…..
Dan harus berapa lama lagi aku menangisinya???
Dan sampai kapan????
Belumkah berakhir masa ini,…………….????

Tolong,…. Jangan minta aku untuk tegar…
Karena aku bukan karang yang terus kokoh,…
Pahami aku,… bahwa aku adalah wanita biasa,……

Aku juga bisa sedih,….
Terkadang sifat kekanak – kanakan ku juga bisa hadir,…
Jadi bijaklah memahami aku,… 

Biarkan aku menangisinya,..
Menagisi rasa yang hadirnya tak kuharapkan,….
Tapi aku berjanji….
Ini akan menjadi tangisan terakhir ku,….
Jadi ……………
Jangan hakimi diriku……..


0 komentar:

Posting Komentar