11/06/10

Cerita Kita "Kenangan yang Indah"


Kenangan..
Dik,… ku coba menggores kata – kata ini sekedar untuk mengigatkanmu masa – masa indah kita bersama,.. semoga kenangan itu menjadi pengobat luka yang sedang menggores hatiku…. Dan menjadi penyemangat untuk dirimu melanjutkan impian kita,….

Dik,… kita pernah menjadi rekan yang sangat luar biasa,… luar biasa karena sama – sama punya tekad yang kuat,… pantang mundur sebelum di perjuangkan,…
Sangat anti dengan kata tidak bisa,… tapi berani menjalani walau di awal tak tau apa – apa sambil belajar seiring berjalan,….
Kebersamaan yang begitu indah,… tak pernah ku dengar dirimu ingin mundur,… bahkan teramat setia menemaniku,… lelah letih bersama….

Jadwal yang tersusun rapi tiap harinya,… selalu punya semangat yang baru saat di pagi hari,…karena walaupun lelah menghampiri tak mungkin kita bersantai ria sedangkan sejumlah kegiatan menanti………

Kita selalu bersama menyusuri sekolah – sekolah untuk menawarkan program kerjasama pembinaan remaja,….
Selalu bersama mengantar surat – surat undangan dakwah tak jarang pula kita temui mereka yang sinis menerima,…
Naik angkot bersama,.. jemput pake angkot karena kita berdua yang tak tau naik motor…. Selalu berceloteh dan dirimulah yang lebih banyak celotehnya,… ada – ada saja bahan nya,… diriku menjadi pendengar setia,…..

Tak jarang pula strategi – strategi kita bahas di atas angkot kota,… dan semoga ia menjadi saksi perjuangan kita,….

0 komentar:

Posting Komentar