23/07/10

Ukhti.....


Beberapa hari yang lalu dapat sms dari sahabat lama,....
Isinya kurang lebih menanyakan kabar saya tapi pake protes...
Katanya saya dah lupa ma beliau...
Padahal,.. bukan saya yang memutuskan komunikasi, tapi beliau yang menghilang tanpa kabar...
Sering ku mencari,. Tapi respon yang mengecewakan ku dapat,..
Sering ku bertanya kabar... tapi kesibukan pula yang ku lihat..
Inikah ukhuwah???
Inikah persaudaraan yang anti agung – agungkan dulu..?
Kini ketika aku mulai menarik diri,.. anti justru yang protes
Dan memberikan tuduhan yang tak layak padaku,..
 Pernahkah sms anti tak ku balas??
Pernahkah Telepon anti tak ku angkat..??
Dalam kondisi sibuk pun, sesempat mungkin ku respon...
Tapi ketika aku yang menghubungi....
Balasan sms singkat yang kuterima...
Ketika  ku menelpon,.. nada sibuk jawabnya..

Kalaupun di angkat,. Tak lebih dari 5 menit sekedarnya
Sebantar ya,. Saya ada urusan...
Bukankah itu yang anti katakan,...
Kini ketika saya berusaha memahami ..
Dengan tidak menganggu anti..
Anti katakan saya lupakan anti.....
Bukankah kata – kata itu lebih layak saya alamatkan apda anti????

1 komentar:

Yg jg sll brupaya bljr mngdpnkn sangka bk mengatakan...

jangan kecewa, jgn marah! prasangka bk aja,dia hubungin ukhty lg ttntu krn rindu... lupakn sj nada protesx, jalin kembali silaturahim yg prnah putus!

Posting Komentar